MARTABAK BOMBAY SALAH SATU KULINER UNIK DI PEKANBARU

martabak bombayKalau mendengar Martabak Mesir mungkin sudah sering kita jumpai di berbagai tempat bukan? Tapi bagaimana dengan Martabak Bombay? Martabak yang buka pada jam 3 sore sampai dengan jam 2 pagi ini terletak di jalan dr Setiabudi Pekanbaru. Martabak Mesir menyajikan berbagai macam menu seperti Martabak Mesir Udang, Martabak sarden ada juga Martabak telor Bebek. Bagi kalian yang suka makan Telor bebek kalian harus segera mencicipi menu Martabak Telor bebek ini karena dijamin ajib.

Martabak Bombay banyak di kunjungi para pencinta martabak di Pekanbaru. Eit, tapi bukan hanya Martabak loh menu nya, ada juga menu mie rebus ala India dan nasi goreng ala India tentunya. Kalau masalah harga jangan kawatir karena dengan merogoh kocek Rp. 15.000,- saja kalian sudah bisa mencicipi menu-menu yang ada di sini. Dan kalian bisa mendapatkan martabak special hanya dengan harga Rp. 25.000,- saja, murah bukan? Di tempat ini kalian juga bisa menemukan minuman jamu semacam Bandrek dan Gingseng.

Martabak Bombay Masuk Koran Riau Pos

martabak-pekanbaru
Pemilik martabak bombay dengan kumisnya

Oiya di sini kita juga bisa nemukan roti cane strawberry dan roti tissue wah lengkap juga ya. Oh ya jangan heran ya jika makan di tempat ini kita di kasih musik ala-ala bollywood gitu! Jika menikmati Martabak dari India ini lebih asyik jika kita berkunjung di malam hari karena tempat di malam hari lebih santai. Satu informasi lagi, Martabak Bombay ini sudah masuk liputan koran Riau pos tentang Kuliner yang wajib di coba di Pekanbaru. Jika anda memasuki outlet Martabak India ini, anda bakal melihat dinding-dinding yang di penuhi dengan gambar-gambar dewa dan bingkai koran Riau pos tentang Kuliner unik ini. Hebatnya lagi Martabak Bombay ini sudah jadi resep turun temurun yang dijamin mempunyai kelezatannya yang melegenda.

So bagi yang kebetulan lagi berkunjung di Pekanbaru, jangan cuma cari oleh-oleh khas pekanbaru aja, anda harus mampir ke Martabak Bombay ini juga ya. Jangan lupa bawa sanak keluarga dan teman serta kerabat anda agar menambah suasana lebih akur lagi.

Be Sociable, Share!

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

*