LEZATNYA MASAKAN MINANG DI PEKANBARU ALA PAK DATUK

masakan minang di pekanbaruRiau adalah Provinsi yang mempunyai terbagi menjadi beberapa kota dan kabupaten salah satunya adalah Kota Pekanbaru. Pekanbaru sering di sebut juga Kota Bertuah  yang mempunyai juga kental dengan budaya Melayu. Selain  Suku Melayu terdapat juga suku-suku pendatang seperti Suku Minang, Suku Batak, Suku Jawa ,Suku Nias, Suku Mandailing bahkan pendatang dari Tiongkok juga ada.

Dikarenakan kota ini dekat dengan Sumatera Barat maka jangan heran jika banyak masakan Minang di Pekanbaru. Contohnya seperti makanan Padang Pak Datuk. Restoran ini bisa temukan di Jl.Rajawali No 50 Sukajadi-Pekanbaru. Restoran ini mempunyai makanan yang Unik dan juga tempat yang menarik. Jika anda memijakkan kaki anda ke restoran Pak Datuk ini anda langsung bisa merasakan aroma yang sangat lezat dan jajaran menu seperti menu ala Minang. Salah satu menu terlaris dan yang paling banyak di gemari adalah menu Ayam Goreng panas nya. Keunikan dari Ayam Goreng panas ini adalah di pesan dulu baru di masak. Bisa di bilang juga Ayam goreng dadakan. Ayam goreng ini di bandrol dengan harga Rp 15.000 seporsinya. Dengan konsep restoran harga ini tentunya cukup bersaing.  Menu andalan lainnya adalah menu Ayam Rendang, ayam pop, cincang sapi, dan masih  banyak lagi menu yang lainnya yang siap menggugah selera anda. Penasaran kan?

masakan minang di pekanbaruMasakan minang di pekanbaru dapat dinikmati setiap harinya di jam 07.00-21.00. Di tempat Pak Datuk ini anda bisa mendapatkan tempat yang bagus dengan tatanan taman yang indah dan sejuk. Anda bisa juga mencicipi masakan minang di Pekanbaru ini sambil bersantai di halaman belakang. Di halaman belakang terdapat semacam gazebo untuk lesehan. Jika anda tidak cocok makan di tempat lesehan anda tidak perlu kwatir karna ada juga tempat di ruangan yang mempunyai  meja dan kursi yang nyaman. So, jangan lupa untuk mampir dan mencicipi restoran Pak Datuk. Dijamin bakal ketagihan. Dan jangan lupa bawa keluarga, sahabat atau kekasih anda ke tempat ini ya. Ditunggu loh…

Be Sociable, Share!

Related posts:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.

*